APEL PAGI PERDANA DITAHUN 2022

Muaradua, OKU Selatan (03/01/2022) Pelaksanaan Apel Pagi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan), Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten OKU Selatan, Haris Munandar, SH, MH memulai Apel Pagi Perdana Tahun 2022.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas menekankan bahwa Pelaksanaan Apel Pagi wajib diikuti oleh seluruh ASN dan Tenaga Honor dilingkungan DPMPTSP Kab. OKU Selatan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, yaitu tetap memperhatikan Protokol Kesehatan karena Pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

Dalam sambutannya juga Kadin mengucapkan selamat kepada Pejabat Struktural terkhusus pada DPMPTSP Kab OKU Selatan yang pada 01 Januari 2022 dilantik menjadi Pejabat Fungsional oleh Bupati yang diwakilkan oleh Sekda OKU Selatan, harapan Haris agar dengan adanya perubahan jabatan tersebut lebih meningkatkan kinerja dari tahun sebelumya. Kemudian juga tidak hentinya kadin mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan disiplin kerja, baik disiplin waktu dan tanggung jawab terhadap pekerjaan sesuai denga Tusi masing-masing..